Mengapa Menggunakan Tangki Air MPOIN?

Tangki mpoin orange
Ada banyak produk tangki air dijual di luaran sana dengan berbagai merk, tapi kenapa anda perlu menggunakan tangki air MPOIN? Berikut kami sajikan alasan mengapa anda perlu menggunakan tangki air MPOIN. 

Tangki air MPOIN bahan dasarnya terbuat dari Polyethylene (HDPE-High Density Poly Ethylene) berkualitas tinggi, yang telah diakui oleh FDA ( Food and Drugs Administration), tidak berbau, tidak beracun dan tidak mengubah rasa makanan maupun minuman.

  1. Tangki air MPOIN diproduksi dengan menggunakan teknologi dari Australia
  2. Lapisan dinding tangki terdiri dari 3 (tiga) lapis yaitu:
      Tangki air MPOIN warna warni
    • Lapisan dalam berwarna putih, halus dan tidak berbau. lapisan ini berguna untuk mencegah tumbuhnya lumut dan jamur.
    • Lapisan tengah mengandung PE Foam yang berfungsi menahan panas dan dingin, benturan, bantingan dan fleksibilitas tangki.   
    • Lapisan terluar mengandung anti UV (Ultra Violet), stabilitasator panas dan berwarna warni. umumnya berwarna kuning atau orange tetapi sekarang banyak permintaan warna biru, hitam, putih dll.  tangki air/tandon air MPOIN telah disesuaikan dengan tingginya sinar UV di indonesia sehingga tangki air/tandon air MPOIN tahan terhadap radiasi sinar ultra violet yang bisa menimbulkan perubahan warna atau keretakan. 
  3. Tidak ada sambungan pada dinding tangki air/tandon air, hal ini mudah kita lihat dari bagian luarnya.Jika ada sambungan, akan mudah bocor dan menjadi area menggumpalnya kotoran dibagian dalam.
  4. Tahan terhadap panas sampai 80 derajat Celcius termasuk panas sinar matahari.
  5. Tahan terhadap beberapa jenis bahan kimiawi.
  6. Tahan terhadap segala cuaca.
  7. Tutupnya ber-ulir untuk mencegah agak tidak mudah masuk kotoran dan tidak mudah lepas. Di bagian bawah dilengkapi dengan fitting untuk lubang input dan output yang standar, praktis dan memudahkan penggunaannya.
  8. Ketebalan dinding tangki berbanding lurus dengan kapasitas-nya jadi makin besar kapasitas tangki air, makin tebal dinding tangkinya. Hal ini untuk menjamin kekuatan dan ketahanan terhadap berat jenis air pada volume penuh.
  9. Sesuai untuk memenuhi kebutuhan Rumah dan Industri.
  10. Instalasi dan pemasangannya mudah. Karena dibuat dari bahan Poly Ethylene maka tangki air/tandon air kami ringan, bisa diletakkan di atas menara atau di tempat yang datar.
  11. Tersedia untuk ukuran: 250L, 350L, 550L, 750L, 1000L, 1300L, 1600L, 2200L,3300L dan 5500L.   
Australian technologyFDA tangki


Untuk produk tangki MPOIN maupun produk kami lainnya, dapat anda lihat di :

1 comment:

  1. o jadi itu alasan menggunakan tangki air mpoin. trimakasi atas info tangki air yang diberikan,info tangki air ini sangat membantu saya dalam memutuskan pilihan tangki air yang akan saya beli.

    ReplyDelete