Pipaku dan Pipa PVC MPOIN

Kami juga menyediakan produk Pipa PVC yang dibuat dengan standar JIS (Japan Industrial Standard), Pipaku Pipa PVC kami dibuat dari mesin Double Screw dan setiap pembuatan pipa melalui proses Hydrotastic Test. Pipa PVC Pipaku memiliki 3 kelas :
  • Kelas AW, untuk tekanan sebesar 10 kg/cm2
  • Kelas D, untuk tekanan sebesar 5 kg/cm2
  • Kelas C, pipa Conduit untuk pelindung kabel dan saluran tanpa tekanan
    pipaku-putih-tangki-air
    pvc-conduit-pipa-air
    Pipaku Pipa PVC kami tersedia dalam 2 warna, yaitu putih dan abu-abu. Ukuran 5/8 inch hingga 12 inch. Panjang @ 4 meter dan 6 meter. Pipa serta tangki HDPE kami sangat cocok digunakan untuk proyek perkantoran, mall, perumahan dan proyek-proyek besar lainnya.


    Pipaku ditekan

    Ada juga jenis pipa PVC MPOIN, yang meberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan perpipaan yang tidak membutuhkan tekanan yang tinggi. Diproduksi juga dengan standar JIS (Japan Industrial Standard), tersedia warna putih dan abu-abu, untuk ukuran tersedia mulai dari jenis AW, D, dan C dari ukuran 5/8 hingga 12 inch.


    alat-test-kompresi-pipa
    Alat Pengukur Tekanan Pipa

    Pipa PVC MPOIN kami sangat cocok untuk perumahan kelas menengah, mini-market, dan proyek menengah lainnya. Untuk pemesanan produk Pipaku, produk Pipa PVC MPOIN, produk Tangki HDPE, tangki air, maupun produk lainnya segera hubungi contact person kami.

    No comments:

    Post a Comment